Kondom Silikon Ultimate Love

Kondom Silikon Ultimate Love

KONDOM ULTIMATE

kondom silikon ini model nya sangat menawah dan gagah saat di pakai
di alat vital pria dengan dua vibrator getar yang akan menggelitik bagian G SPORT dan KLITORIS 

Kondom Ultimate Love - Kondom Silikon Dengan Dua Vibrator . Hubungan Intim Dengan Menggunakan Kondom Silikon Ini Akan Meningkatkan Sensasi Anda Pengalaman BerCinta Anda Lebih Menyenangkan Dan Bergairah Kondom Love adalah kondom silikon dalam bentuk jaring dan memiliki cabang kelinci di bagian belakang yang berfungsi untuk menstimulasi klitoris wanita saat melakukan penetrasi atau berhubungan seksual, sehingga pasangan Anda akan mendapatkan 2 kesenangan pada saat bersamaan di dalam vagina dan di luar klitoris vagina.

Kondom Ultimate Love Sleeve adalah alat kontrasepsi terbaru dalam bentuk kondom silikon dengan bentuk elangan dan gagah saat di pakai. Diciptakan untuk pasangan yang menginginkan sensasi dan fantasi seksual lebih kuat dalam berhubungan seks atau bercinta. Satu alat kontrasepsi untuk pria adalah kondom. Dari banyak jenis kondom yang ada di pasaran, jenis yang paling banyak dicari & terlaris adalah kondom yang bergetar Bercabang. Kondom yang bergetar adalah salah satu yang paling diinginkan, banyak disukai oleh pria dan wanita.

Kondom ini ini terbuat dari karet silikon berkualitas, lembut dan elastis. Tidak mudah rusak dapat digunakan berkali-kali & kuat tahan lebih lama. Sangat aman digunakan, cocok untuk semua ukuran penis besar dan kecil (semua ukuran), dapat menyesuaikan ukuran penis kita.

Kondom ultimate love bergetar terbuat dari karet silikon berkualitas, lunak dan elastis, tidak mudah rusak, sobek. Ujungnya berbentuk seperti penis sungguhan, batang lubang-lubang / jaring dapat meningkatkan stimulasi wanita. Sehingga pasangan anda bisa merasakan kenikmatan yang belum pernah dirasakan sebelumnya / sebelum pakai kondom.
Di bagian pangkal kondom ultimate ada beragam cabang yang berguna untuk buffer klitoris, bisa membuat wanita lebih mudah mencapai klimaks dan orgasme. Kondom ultimate ini bisa bercabang dan getar bahan silikon telah diuji secara klinis sangat aman untuk digunakan tanpa efek samping. Tidak menyebabkan penyakit dan iritasi lecet pada kulit. Ukuran kondom ultimate silikon adalah standar dan cocok untuk pria asia / indonesia. Terbuat dari bahan silikon elastis lentur yang bisa meregang, cocok untuk ukuran penis besar atau kecil (semua ukuran penis).
Kami Menjual produk pria dan wanita untuk kebutuhan pasangan Anda
Kondom Ultimate Love Sleeve
Merek: BAILE
Berat: 68gram
Fungsi:
Getaran 10 fungsi
3 baterai LR44
Vibrator pada kepala kondom dan pangkal
2 baterai LR1130
Bahan:
TPR
ABS

Harga Kondom Ultimate Love Sleeve. Rp.250.000,-